Mengelola Blog yang Saya Ikuti


Setelah masuk ke WordPress.com, Anda mungkin telah memperhatikan tab Baca Blog di homepage. Halaman inimenampilkan semua posting terbaru yang dipublikasikan disemua blog yang Anda ikuti, sehingga mudah untuk melihat apa yang baru di situs favorit Anda.


Ketika Anda mengikuti sebuah blog, ini adalah di mana semuaposting baru akan muncul. (Anda juga dapat menerima pesan baru melalui email jika Anda suka.) Posting akan ditampilkandalam urutan mereka diterbitkan, dengan tulisan paling baru-baru ini diterbitkan muncul di bagian atas bar.


Halaman Baca Blog juga menampilkan koleksi posting yang sudah suka, serta daftar topik populer di WordPress.com. Untuk menambahkan topik, klik Tambah Topik di bagian bawah daftar topik



Bagaimana Ikuti Blog

Ada beberapa cara untuk mengikuti blog. Jika Anda login ke WordPress.com, Anda dapat mengikuti blog dengan mengklik tombol Ikuti yang muncul di bagian atas layar saat browsing blog lain WordPress.com. Setelah Anda mulai mengikuti blog, semua posting baru akan muncul pada Blog Anda Baca halaman.



Pembaca tanpa account WordPress.com dapat mendaftar untuk mengikuti blog dengan tombol yang muncul di sudut kanan bawah dari sebuah situsWordPress.com.


Setelah mengklik pada tombol Ikuti, kotak dialog akan muncul menanyakan untuk alamat email di mana posting blog baru harus dikirim.



Pastikan untuk klik pada link konfirmasi di email yang kami kirimkan kepada Anda. Sampai Anda telah mengkonfirmasi permintaan Anda untuk mengikuti, Anda tidak akan menerima email pemberitahuan untuk posting baru dan update.


Administrator blog dapat menyembunyikan tombol mengikuti yang ditampilkan kepada pengguna log out dengan menyesuaikan pengaturan membaca email mereka. Di sini mereka juga dapat menyesuaikan pesan yang dikirim ketika seseorang mengikuti blog.


Selanjutnya, Blog Widget Ikuti, yang dapat ditambahkan ke sidebar setiap blog, memungkinkan pembaca untuk mendaftar notifikasi email posting baru.
Ikuti Blog Itu Tidak di WordPress.com

Untuk mengikuti blog yang tidak di WordPress.com, cukup klik tab Baca Blog, kemudian pilih Edit Daftar.



Pada kotak teks di bagian atas halaman, masukkan URL situs yang ingin Anda ikuti, dan posting baru yang diterbitkan di blog yang akan mulai muncul pada Baca halaman Blog Anda.



Mengelola Blog yang Saya Ikuti

Untuk melihat daftar blog yang Anda ikuti, klik Edit List di Baca halaman Blog Anda. Jika Anda suka, Anda dapat memilih metode penyampaian yang berbeda untuk setiap blog yang Anda ikuti. Anda dapat menerima pemberitahuan email atau instant message posting baru langsung, harian, atau mingguan:

Pengiriman email


Gunakan menu drop-down di sebelah judul sebuah blog untuk mengubah frekuensi dengan mana Anda menerima notifikasi email posting baru. Pesan Instan Jabber Pengiriman

Jika Anda telah mengatur account WordPress.com Jabber, Anda bisa mendapatkan posting baru mendorong kepada Anda langsung melalui instant messenger dengan mencentang kotak di samping judul blog.


Gunakan menu drop-down di samping judul blog untuk mengubah frekuensi dengan mana Anda menerima notifikasi email posting baru


Mengelola Pengaturan Pengiriman Email

Klik link Pengaturan Kelola Pengiriman bawah Baca Blog untuk mengubah metode pengiriman email default Anda, format dan jendela pengiriman, atau memblokir semua email berlangganan dari WordPress.com



Unfollowing Blog


Ada dua cara untuk unfollow blog. Jika Anda melihat blog saat Anda sedang login ke WordPress.com, Anda dapat mengklik tombol Unfollow di bar admin di bagian atas layar.



Anda juga dapat mengklik Edit Daftar di Baca halaman Blog Andauntuk menampilkan daftar blog yang Anda ikuti. Cari blog Anda tidak lagi ingin mengikuti, kemudian klik X abu-abu di sebelahnama situs untuk berhenti menerima pemberitahuan posting baru dari blog yang.

Sumber :

http://en.support.wordpress.com/following/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengelola Blog yang Saya Ikuti"

Posting Komentar