Dibuka Kelas Online SLiMS bagi yang pengen belajar bahasa pemrograman SLIMS

[slideshow]Dampak positif era teknologi seperti sekarang ini dimana tidak ada batasi ruang dan waktu adalah semakin mudah nya memperoleh konten pembelajaran yang sangat mudah cepat dan gratis caranya tinggal colokan komputer ke internet browsing2 dapat deh konten e-learning yang kita inginkan baik itu melalui blog, social networking dan millis.

Social networking seperti FB adalah media berinteraksi di dunia maya yang sangat populer saat ini sebagai media untuk berbagi pengalaman atau mencari teman baru di dunia maya. kemudian muncul pertanyaan  Apakah Social networking seperti FB juga bisa di gunakan sebagai alat pembelajaran online?, terus caranya gmn? -jawabanya bisa yaitu dengan membuat group di FB, dengan group ini kita bisa berinteraksi dengan anggota yang lain dan dapat berbagi foto dan link, fasilitas ini yang membedakan group FB dengan millis.


Dalam tulisan  ini saya tidak membahas cara membuat group FB tapi saya akan membahas tentang salah satu group yang ada di FB yaitu Kelas Online SLIMS, group ini di buat oleh Arif Syamsudin salah satu developer SLIMS, adapun tujuan dari group ini adalah sebagai media pembelajaran bagi temen-temen yang ingin belajar bahasa pemrogaraman SLIMS. Bagi temen-temen yang pingin bergabung silahkan klik Kelas Online SLIMS adapun syaratnya sudah mempunyai FB he2.


Berikut ini saya tampilakan screenshoot kelas online SLIMS :



(klik gambar untuk meliat gambar secara full screen)


Bagi yang mau belajar SLIMS dari A-Z (beginer ) bisa gabung di group Senayan library automation



Posting Komentar untuk "Dibuka Kelas Online SLiMS bagi yang pengen belajar bahasa pemrograman SLIMS"