Tragedi Malam Minggu Kelabu

motor superMalam minggu tanggal 9 september 2007 mungkin menjadi malam minggu yang tidak dapat aku lupakan loh :-?. Yup, ceritanya begini setelah habis shalat isya trus aku mau ambil data nih ke warnet, dalam perjalanan menuju warnet kira-kira motor ku kupacu dengan kecepatan sekitar 40 km/jam. Nah ketika dalam perjalanan menuju warnet eh aku disundul motor dari arah berlawanan motor yang menyundul aku tidak menyalakan lampu depan dan sein tiba2 duer kecelakan lalu lintas tak terelakan aku pun terjatuh sambil reflek takbir.

masyarakat sekitar kampong berbondong2 mengerumuni aku ingin menolong aku he2, eh ga di sangka yang nabrak aku malah mau kabur serentak masyarakat kampung mengejar orang tersebut, tak diyana yang nabarak aku adalah anak kecil yah seukuran sma gitu dan menurut masyarakat sekitar anak tersebut rada miring otaknya.Setelah mengetahui identitas anak tersebut kemudian atas inisiatif masyarakat mengundang kaka nya anak itu, ternyata temen kaka anak itu temen ku juga. Akirnya diambil jalan tengah untuk memperbaiki motor ku, Alhamdulillah dalam kecelakaan tersebut aku Cuma lecet2 motor ku juga rusak tedeng atau cover depan , porstep bengkong dan pijakan rem belakang bengkong.

Akhirnya motorku dibawa ke bengkel di daerah wirobrajan dan diperbaiki di betulin porstep nya dan injakan rem kemudian untuk cover depannya diganti sejumlah uang damai sekitar 50 rb karena waktu sudah menunjukan pukul 22.30 WIB ga ada, “lagi” toko spare parat yang buka . Walaupun, sekujur tubuh ku sakit aku tetap bersyukur masih diberi cobaan oleh Allah SWT yah muga2 aku dinyatakan lulus ujian nya he3 Amin.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Tragedi Malam Minggu Kelabu"

  1. Lulus nilainya berapa mas?

    BalasHapus
  2. Hanya Allah yang tau he3

    BalasHapus
  3. dek..........lain kali hati2 ya kalo naik motor.....[-o<
    yah mungkin benar juga ini ujian dari Allah SWT...bersyukurlah masih di uji ...karean itu tanda dari kasih sayang-NYA [-o<

    BalasHapus
  4. Omong-omong soal ujian, kok soalnya mudah dan gampang begitu? biarpun nilainya A, rasanya tambah pinter juga tidak....

    BalasHapus
  5. yah, tergantung kita menyikapinya :)

    BalasHapus
  6. jika ingin beli motor bekas perlu hati2 !! saya dan teman2 saya pernah beli motor bekas di bekasi, tepatnya di teluk buyung bekasi, nama show room nya SUPER Q MOTOR, saat saya melihat awalnya sempat terkecoh karena motor bekas tp seperti baru... tapi saya tidak menyangka mesinnya MOCIN semua alias sudah kanibal... dan semua teman2 saya yang membeli mengeluh karena rusak dan tidak ada tanggung jawab dari pihak pemili tidak mau bertanggung jawab... HATI2 jangan beli di super Q motor bekasi... !!!!

    BalasHapus
  7. Terima kasih sharingnya mas Moh. Rusli

    BalasHapus