Membuat Kartu Buku capek nya :) kalo aja ada software automasi "iks"

Apa sih kartu buku?
Sistem ini banyak digunakan perpustakaan sekolah, dengan menggunakan kartu buku dan ditempatkan pada buku kartu keanggotaan atau kartu peminjaman.
nah karena Aku sekarang nyambi di perpustakaan sekolah maka mau tidak mau menganut sisitem kartu buku.
Menulis peminjam ke kartu anggota kemudian diletakkan ke kartu buku. Kalo aja ada komputer dan software automasi.............. enak deh input nya :)

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Membuat Kartu Buku capek nya :) kalo aja ada software automasi "iks""

  1. Ayok bikin software sederhana perpustakaan sekolah
    kita bagiin gratis aja di blogmu ini

    mau ? ayo kaish aku sistem manualnya dan gambar kartu dan cara pengisiannya .....
    mari kita majukan perpustakaan sekolah, daerah dan keliling

    BalasHapus
  2. Ayo kang mas Budhi, buat sesuatu yang berguna untuk perpustakaan sekolah. dukung kang budhi!!!

    BalasHapus
  3. Oke deh mas gun akan saya kerah kan segala ilmu ku

    BalasHapus
  4. gimana kang budhi? udah selesai blom, bikin automasinya?kami tunggu ni.kami ingin juga memajukan perpus sekolah di madura. ditunggu ya???

    BalasHapus
  5. waalaikumusalam.w.w emang ada lowongan disana ya mb rohana

    BalasHapus
  6. Kalau Anda pengin mudah membuat katalog buku, kartu buku, slip buku, label buku dan bahkan dengan dilengkapi barcode gunakan aja software SimPustaka. Keterangan singkat ada di sini www.isa-tech.com/id/pustaka.

    Kalau anda memerlukan silahkan kontak saya.

    BalasHapus
  7. ikut bergabung ya kang budhi....

    BalasHapus